Audi TTS Punya Edisi Terbatas

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 17.36

BERLIN - Untuk merayakan penjualan Audi TT yang telah mencapai 500 ribu unit, pabrikan mobil premium asal Jerman tersebut akan segera memproduksi model Limited Edition buat varian TT.

 
Dilansir LeftLaneNews, Senin (14/10/2013) Model terbatas ini akan menggunakan dasar pada Audi TTS yang lebih ramping. Audi TTS Limited Edition ini hanya akan dicetak terbatas sebanyak 500 unit di seluruh dunia.
 
Untuk desain eksteriornya, Audi akan menawarkan dua tipe yaitu model coupe berkelir abu-abu nimbus, dan model roadster dengan warna kuning imola. Model ini juga akan dilengkapi spoiler belakang, serta velg berukuran 19 inci.
 
Untuk desain interiornya, kedua model ini akan dilengkapid engan jok kulit jahitan tangan, serta head unit canggih yang telah dilengkapi fitur navigasi, bluetooth, Audi music interface, koneksi iPod, sound system Bose, dan sistem pencahayaan interior yang unik.
 
Audi TTS Limited Edition ini dipersenjatai dengan mesin turbocharged berkapasitas 2.0 liter empat silinder, yang mampu menghasilkan daya hingga 265 tenaga kuda dengan torsi maksimal 258 lb-ft. Mesin ini juga dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan dan juga trnasmisi enam percepatan transmisi ganda S tronic.
 
Audi TTS tipe roadster akan dilepas dengan harga 42.320 poundsterling atau setara dengan Rp739 jutaan, sedangkan untuk tipe Coupe akan dilepas dengan harga 38.860 pundsterling atau setara dengan Rp679 jutaan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi TTS Punya Edisi Terbatas

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/audi-tts-punya-edisi-terbatas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi TTS Punya Edisi Terbatas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi TTS Punya Edisi Terbatas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger