Ratusan Mitsubishi Fuso Telah Terjual

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 10.36

JAKARTA - Tidak hanya mobil penumpang yang banyak di beli konsumen, kendaraan niaga pun banyak diminati. Mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Mitsubishi berhasil menjual ratusan kendaraan niaganya.

 
"Sampai sekarang sebanyak 109 unit yang terjual. Dibanding penjualan kami yang mencapai 5.500 per bulan tentu itu tidaklah seberapa," jelas Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di arena IIMS, Jakarta.
 
Mitsubishi sendiri telah hadir di Indonesia sejak 43 tahun yang lalu. Kendaraan tangguh Mitsubishi mendapat kepercayaan dari konsumen, alhasil dalam kurun waktu yang sangat lama pabrikan berlambang tiga berlian itu berhasil menjadi pemimpin pasar.
 
Tahun ini akan menjadi tahun yang spesial bagi Mitsubishi, pasalnya penjualan kendaraan komersilnya akan mencapai angka satu juta unit. Perayaan ini rencananya akan diselenggarakan pada Oktober nanti.
 
"Satu juta unit, akan kita capai sampai bulan Oktober ini, artinya sampai Desember akan lebih dari satu juta," tutup Rizwan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ratusan Mitsubishi Fuso Telah Terjual

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/ratusan-mitsubishi-fuso-telah-terjual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ratusan Mitsubishi Fuso Telah Terjual

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ratusan Mitsubishi Fuso Telah Terjual

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger