Rain Z Dura Bikin Kaca Bening Saat Hujan

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 17.37

JAKARTA - Kaca mobil bagian depan merupakan salah satu piranti yang sangat penting pada kendaraan. Kaca yang bersih dan bening menunjang visibilitas saat berkendara terlebih lagi saat malam hari maupun saat hujan.

 
Permukaan kaca yang telah didiami jamur maka akan mempengaruhi pandangan saat berkendara karena kaca akan terlihat buram. Apalagi saat berkendara di kala hujan, wiper dipastikan tidak dapat menyapu air dengan bersih. Alhasil pandangan menjadi sedikit kabur.
 
Nah kalau sudah begini, tentu akan mengurangi kenyamanan Anda dalam berkendara. Solusi terbaiknya adalah membersihkan jamur tersebut dengan obat anti jamur.
 
Jika sudah bersih dari jamur yang menjengkelkan, tidak ada salahnya Anda melapisinya dengan cairan pelindung. Anda bisa menggunakan Rain Z Dura. Rain Z Dura dapat Anda temui di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di booth Semi-Permanent B.
 
Dengan formula polimer yang tidak berwarna akan menghasilkan permukaan kaca menjadi licin sehingga air hujan, serangga, lumpur, kotoran, garam, dan lain-lain akan meluncur jatuh
 
Dalam pantauan Okezone, kaca yang telah dilapisi Rain Z Dura terlihat lebih bersih. Saat disiram air, air terlihat meluncur deras seperti air dipermukaan daun talas.
 
Hal itu tentu berbeda jika dibanding dengan kaca yang tidak dilapisi karena air seperti meluncur dan menempel di atas permukaan kaca.
 
Untuk menebus cairan pelapis ini, Anda cukup merogoh kocek Rp56 ribu dengan isi kemasan 218 mililiter.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Rain Z Dura Bikin Kaca Bening Saat Hujan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/rain-z-dura-bikin-kaca-bening-saat-hujan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rain Z Dura Bikin Kaca Bening Saat Hujan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rain Z Dura Bikin Kaca Bening Saat Hujan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger