Pertamax Kalengan, Solusi di Luar Kota

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 17.36

JAKARTA- Pertamina memberikan solusi bagi para konsumennya yang membutuhkan bahan bakar minyak oktan tinggi jenis Pertamax. Konsumen yang berada jauh dari kota besar dan pengguna Pertamax, kini sudah bisa membeli Pertamax dalam kemasan.

 
Pertamax ini adalah upaya Pertamina dalam memenuhi kebutuhkan konsumen akan BBM non subsidi. Kebanyakan SPBU di luar kota tidak menyediakan Pertamax, ini menjadi kendala bagi pengguna Pertamax yang butuh BBM saat di luar kota.
 
"Untuk memberikan kemudahan kepada konsumen, Pertamina menyediakan produk Pertamax Series dalam kemasan. Tersedia dalam kemasan 5, 10 dan 20 liter khususnya untuk di daerah luar kota yang belum memiliki SPBU penyedia Pertamax," jelas Ali Mundakir VP Corporate Communication, di booth Pertamina di IIMS 2013, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Harga Pertamax kemasan ini juga akan mengikuti harga jual Pertamax yang fluktuatif. Tapi ada tambahan Rp500 setiap liternya bila konsumen membeli Pertamax dalam kaleng ini.
 
Hanya saja, konsumen yang ingin membeli Pertamax kemasan ini tidak bisa langsung membawa kalengnya begitu saja. Petugas Pertamina di SPBU yang menjual Pertamax kemasan ini, nanti yang akan mengisikan Pertamax ini ke dalam kendaraan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pertamax Kalengan, Solusi di Luar Kota

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/pertamax-kalengan-solusi-di-luar-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pertamax Kalengan, Solusi di Luar Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pertamax Kalengan, Solusi di Luar Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger