Lupromax X5, Pelumas & Pelindung Karat

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Pernahkah anda merasa kesulitan untuk membuka mur atau baut mobil yang berkarat sangat tebal, atau susah membuka gembok yang sudah berumur cukup lama? Mungkin peralatan tersebut hanya butuh dilumasi, dan mungkin Lupromax X5 bisa menjadi solusi.

 
Lupromax X5 adalah produk penetrasi multi fungsi yang bisa digunakan untuk membantuk mekanik untuk melumasi komponen logam maupun. Kegunaannya terutama untuk suku cadang automotif tapi bisa juga digunakan buat mengatasi masalah pada peralatan rumah tangga.
 
Produk milik Magna Indonesia ini dapat dengan cepat membersihkan karat dan kerak pada komponen peralatan, pelumas ini juga dilengkapi dengan anti korosi yang dapat melindungi komponen peralatan dari karat yang mengganggu.
 
Kunci keberhasilannya terletak pada teknologi Heat Activated Technology dari Magna International Canada Inc. Tidak hanya itu, Lupromax X5 dilengkapi juga dengan extreme pressure dan anti-wear agents yang berfungsi untuk melumasi dan memberikan perlindungan terhadap peralatan sehingga tidak mudah terjadi keausan.
 
"Lupromax X5 tidak hanya bisa digunakan untuk komponen automotif, tapi bisa dipakai buat semua komponen yang terganggu karat termasuk peralatan rumah tangga. Satu botol Lumpromax X5 isi 200 ml harganya hanya Rp60 ribu," kata salah satu sales Lupromax, usai demonstrasinya di booth Lupromax, IIMS 2013.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lupromax X5, Pelumas & Pelindung Karat

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/lupromax-x5-pelumas-pelindung-karat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lupromax X5, Pelumas & Pelindung Karat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lupromax X5, Pelumas & Pelindung Karat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger