Honda Siap Produksi Mobil Sport "Murah"

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 17.36

TOKYO- Honda serius untuk masuk dan bersaing di segmen mobil sport yang sudah terlebih dahulu dikuasai oleh pabrikan mobil Eropa, Amerika, dan Jepang lainnya.

 
Pabrikan berlambang huruf H ini tengah menyiapkan sebuah mobil sport dengan harga yang lebih terjangkau. Rencana ini terinspirasi dari kesuksesan pabrikan lain seperti Toyota dengan GT86, Scion dengan FR-S, serta Subaru dengan BRZ. Demikian dilansir Worldcarfans (16/9/2013).
 
Sport Car entry-level Honda yang diberi nama S1500 ini akan dipersenjatai dengan mesin yang cukup tangguh. Mobil pabrikan Jepang ini akan dilengkapi dengan mesin VTEC empat silinder, berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter.
 
Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan, yang mengirimkan daya ke penggerak roda belakang. Mesin tersebut mampu menyemburkan daya hingga 132 tenaga kuda.
 
Jika isu itu benar, maka mobil sport murah Honda yang memiliki bobot 900 kg ini bisa diluncurkan pada 2015 atau bahkan 2066. Mobil sport ini akan dibanderol sekira USD90 ribu atau setara dengan sekitar Rp1 miliar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Siap Produksi Mobil Sport "Murah"

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/honda-siap-produksi-mobil-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Siap Produksi Mobil Sport "Murah"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Siap Produksi Mobil Sport "Murah"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger