Daihatsu Ayla Mulai Dikirim ke Daerah

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Mobil murah milik Astra Daihatsu Motor (ADM), Astra Daihatsu Ayla, sudah mulai didistribusikan kepada para konsumen di Tanah Air. Saat ini Daihatsu sudah mulai fokus pada konsumen yang berada di daerah luar Pulau Jawa.

 
Seperti diungkapkan CS and Value Chain Division Head, PT ADM, Elvrina Afny, mobil murah milik Daihatsu yang dibanderol Rp76,5 juta sampai Rp107 juta ini sudah dikirim sehari setelah peluncuran resminya.
 
"Daihatsu Ayla sudah didistribusikan, bahkan pengiriman untuk luar pulau Jawa seperti Manado yang membutuhkan waktu dua pekan arena pengiriman lewat jalur laut juga sudah dilakukan, begitu juga di Jakarta," ujar Elvrina Afny di booth Daihatsu, Senin (23/9/2013).
 
Lebih lanjut Afny menambahkan, pengirimin ini dilakukan agar para konsumen yang ada di luar pulau Jawa bisaa melihat sosok mobil murah tersebut. Namun distribusi ini masih sebatas kepada diler, karena untuk ke konsumen masih ada tahapan dari SPK dan proses kredit.
 
"Untuk ke konsumen sendiri memang harus ada tahapannya, dari proses SPK, proses leasing, proses admnistrasi surat-surat kendaraan, dan lain-lain," pungkas Afny.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Daihatsu Ayla Mulai Dikirim ke Daerah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/daihatsu-ayla-mulai-dikirim-ke-daerah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daihatsu Ayla Mulai Dikirim ke Daerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daihatsu Ayla Mulai Dikirim ke Daerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger