Balon Udara Pelindung Kendaraan Saat Parkir

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Pelindung kendaraan saat parkir memang diperlukan agar tetap menjaga kondisi kendaraan kita tetap prima bila dibiarkan dalam waktu yang lama.

 
Biasanya pelindung mobil atau motor hanya berupa selimut plastic. Namun masih ada efek sampingnya sebab kerap kali udara lembab yang tercipta justru merusak bodi kendaraan karena dihinggapi jamur, belum lagi ditambah munculnya karat yang bisa menghancurkan bodi.
 
CV. Edsaka Indobubble punya hak paten buat Amazon Protection, pelindung kendaraan yang wujudnya seperti balon udara. Udara di dalam balon terus direproduksi oleh blower listrik 25 watt. Terdapat jendela buat udara untuk bersirkulasi, kendati dibuka balon tidak akan kempes.
 
Ketika parkir kegunaannya bisa membuat kendaraan bebas debu, melindungi karat dan mempercepat pengeringan kendaraan setelah dicuci, melindungi kendaraan dari goresan, dan dapat menyimpan kendaraan dengan aman dalam waktu yang lama.
 
"Bahannya terbuat dari plastik PVC dan Rhpstonylon, pada dasarnya anti air cuma tidak berlaku bila tenggelam di genangan air. Kami berikan satu tahun garansi untuk blower dan adaptor-nya," kata Febriani Utami daei Edsaka Indobubble, di IIMS 2013.
Produk bikinan Surabaya ini terdiri dari berbagai macam ukuran buat sepeda motor kecil sampai moge ataupun mobil sedan sampai full size SUV.
 
Untuk sepeda motor harganya bervariasi mulai Rp900 ribu sampai Rp2,250 juta untuk yang terbesar. Mobil kelas sedan, Amazon Protection ukuran paling kecil dibanderol harga Rp1,950 juta sampai Rp2,650 juta. Sedangkan SUV mulai dari Rp2,1 juta ukuran terkecilnya hingga Rp3,050 juta buat yang terbesar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Balon Udara Pelindung Kendaraan Saat Parkir

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/balon-udara-pelindung-kendaraan-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Balon Udara Pelindung Kendaraan Saat Parkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Balon Udara Pelindung Kendaraan Saat Parkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger