Brrum...Agya Mangaspal di Makassar

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 17.37

MAKASSAR– Mobil murah hemat energi LCGC (low cost green car) Astra Toyota Agya resmi dipasarkan di Makasar.  
Tiga pilihan model, yakni E, G, dan TRD S ditawarkan kepada pelanggan di atrium Mall Ratu Indah, Makassar, sejak 18 September. Varian TRD S diluncurkan demi memenuhi permintaan para pencinta mobil yang menginginkan karakter sporty sekaligus casual dan trendy.
 
Pantauan Okezone, minat pengunjung terfokus pada tampilan mixed antara sporty-casual-trendy yang tergambar gamblang pada aerokit di bagian depan, samping, dan belakang.
 
Sedangkan varian High Grade (G) lebih menonjolkan performa eksterior yang kuat dan dinamis. Atributnya berupa chrome pada lower grille radiator, molding pelindung samping, dan pegangan pintu luar. Tipe G ini tambah menarik dengan tambahan rear spoiler.
 
Tampilan eksterior secara total, Agya dilengkapi pula lampu belakang berupa kombinasi desain dan bumper yang unik. Variasi pilihan buat pelanggan ada enam pilihan, yaitu white, silver metallic, black, gray metallic, light blue, dan blue metallic.
 
"Kami merasa bersyukur dapat memenuhi permintaan pelanggan untuk merasakan secara langsung kesenangan berkendara bersama Astra Toyota Agya. Kami juga sangat berterima kasih atas kesabaran para pelanggan Kalla Toyota yang setia menunggu kehadiran mobil ini," kata Hariyadi Kaimuddin, Direktur Operasional Kalla Toyota, kepada Okezone, Jumat (20/9/2013).
 
Hariyadi berseru kepada seluruh pelanggan yang sudah melakukan inden untuk segera melengkapi dan menyelesaikan urusan administrasi di cabang Kalla Toyota sehingga customers dapat lekas memiliki mobil ini. "Kami berharap semoga Agya yang telah lama dinantikan oleh masyarakat ini bisa diterima dengan baik," tuntas Kaimuddin.
(uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Brrum...Agya Mangaspal di Makassar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/brrumagya-mangaspal-di-makassar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Brrum...Agya Mangaspal di Makassar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Brrum...Agya Mangaspal di Makassar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger