Autogas Punya Tabung Komposit Anti Meledak

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Bahan Bakar Gas menjadi alternatif terbaik pengganti Bahan Bakar Minyak. Autogas Indonesia sebagai distributor konverter kita gas pada mobil, punya banyak pilihan buat konsumen.

 
Di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, Autogas kembali hadir dengan mengusung satu inovasi. Autogas Indonesia menawarkan tabung gas berbahan komposit karbon. Bahan ini diklain anti ledak, karena tidak menggunakan bahan metal.
 
Direktur Autogas Indonesia, Thomas Nurhakim menjelaskan, tabung komposit ini adalah tabung tipe 4 yang merupakan pengembangan terakhir. Tabung komposit karbon tidak akan menyebabkan korosi dan jauh lebih ringan dari bahan tabung yang lainnya.
 
"Tabung gas bisa meledak itu terjadi karena adanya korosi pada bahan metal dan tidak kuat menerima tekanan. Tabung ini bahannya komposit karbon jadi bebas dari korosi dan tidak akan meledak," kata Thomas Nurhakim di booth-nya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo, Jakarta Pusat.
 
Tabung berkapasitas 38 liter dengan bobot hanya 10,4 kilogram. Sementara tabung dengan bahan besi beratnya bisa mencapai 40 kg dengan ukuran yang sama.
 
"Harga satu paketnya termasuk pemasangan dijual Rp22 juta untuk bahan bakar CNG dan Rp14 juta untuk bahan bakar V-gas. Ada diskon di IIMS, dimana konsumen akan mendapat diskon Rp1 juta," beber Thomas.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Autogas Punya Tabung Komposit Anti Meledak

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/autogas-punya-tabung-komposit-anti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Autogas Punya Tabung Komposit Anti Meledak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Autogas Punya Tabung Komposit Anti Meledak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger