Arti Dibalik Nama Toyota Fun Vii

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 10.36

JAKARTA- Mobil konsep berteknologi tinggi, Fun Vii, dihadirkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.
 
"Nama Fun Vii sendiri diambil dari Fun Vehicle Interactive, sebuah kendaraan yang dibangun untuk generasi muda yang saat ini mulai asik dengan chatting dan harus kembali menggemari kendaraan roda empat," ujar Dadi Hendriadi, GM Technical Service PT TAM, Senin (23/9/2013).
 
Mobil Fun Vii ini sebagian besar aspeknya berinteraksi dengan internet serta dikontrol melalui sebuah smartphone. Tidak saja hanya karena layar LED raksasa di bagian eksteriornya yang bisa berubah penampilannya, tapi Fun Vii juga dikembangkan untuk dapat terkoneksi dengan infrastruktur, panduan jalan, serta kendaraan lainnya.
 
Fun Vii memiliki beberapa teknologi unggulan, yang paling utama adalah kemampuannya untuk mengubah konten yang ditampilkan pada eksterior dan interior. Dengan kemudahan yang sama seperti saat mengunduh aplikasi sehingga memungkinkan kendaraan sebagai alat untuk menampilkan pesan atau informasi lainnya kepada orang lain.
 
Toyota Fun Vii dilengkapi dengan layar LED di bagian eksterior sehingga memungkinkan pemiliknya mengubah warna atau tema sesuai yang diinginkannya. Selain itu, Fun Vii juga dapat digunakan sebagai media penerima gambar atau foto untuk ditampilkan secara langsung di bodynya.
 
Selain itu, fungsi update yang dimiliki oleh Fun Vii memastikan software untuk mengemudi, mengatur, dan sistem multimedia selalu up to date. Fun Vii juga dapat terhubung dengan kendaraan dan infrastruktur di sekelilingnya, yang memungkinkan untuk mendeteksi kendaraan lain yang berpotensi berbahaya atau terhubung dengan teman-teman yang mengemudi di dekatnya.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Arti Dibalik Nama Toyota Fun Vii

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/arti-dibalik-nama-toyota-fun-vii.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arti Dibalik Nama Toyota Fun Vii

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arti Dibalik Nama Toyota Fun Vii

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger