Modifikasi Krom Warna Booming di Eropa

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 10.36

LONDON - Modifikasi eksterior dengan mengaplikasi krom warna saat ini tengah menjadi tren di daratan Eropa. Sejumlah mobil-mobil mewah telah mengadopsi gaya modifikasi seperti ini untuk mendongkrak tampilannya.

Di London, Inggris, sekujur tubuh Mercedes Benz SLS AMG dibungkus krom berkelir merah. Tidak hanya bodi, logo pabrikan asal Jerman itupun dilabur krom merah menyala.

Mobil sport premium yang belakangan diketahui miliki oleh orang Kuwait tersebut makin sporty kala beberapa bagian eksterior menggunakan serat karbon.

Sementara itu, di Jerman BMW Seri 6 convertible juga mengadopsi gaya modifikasi serupa. Warna yang dipilih adalah krom pink (merah muda). Namun model ini sedikit berbeda karena bagian tengah kap mesin dan bumper dilabur garis hitam.

Pada sisi samping tepatnya dibawah pintu terdapat tulisan JJ Sexy. Tampilan luar makin ciamik saat velg ConDenni Ultimo berkelir hitam berukuran 22 inci menghiasi sektor kaki-kaki.

Sebagai informasi, gaya krom warna seperti ini sebenarnya telah ramai diadopsi oleh pecinta modifikasi di China. Berbagai merek mobil dan model tampil kinclong dibuatnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Modifikasi Krom Warna Booming di Eropa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/modifikasi-krom-warna-booming-di-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Modifikasi Krom Warna Booming di Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Modifikasi Krom Warna Booming di Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger