Hyundai Uji Sonata Terbaru

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 10.36

NURBURGRING - Produsen mobil Hyundai sepertinya tengah mempersiapkan generasi terbaru dari sedan premium miliknya, Hyundai Sonata.

Baru-baru ini produsen asal Korea Selatan ini kedapatan sedang menguji sedan premiumnya. Kabarnya All-New Hyundai Sonata ini akan datang dengan penyegaran yang lebih cantik untuk bisa tetap bersaing di segmen sedan mid-size.

Seperti dilansir Autoevolution, Hyundai sendiri beberapa waktu lalu telah meluncurkan Sonata model 2011 di Amerika Serikat, ini berarti bahwa Hyundai masih tetap akan menggunakan platform yang sama untuk menciptakan generasi baru dengan tetap mempertahankan segmen yang sudah ada.

Generasi terbaru Hyundai Sonata dan Hyundai Genesis akan menjadi mobil pertama yang mengadopsi Fluidic Precision design dengan memberikan garis-garis jelas yang dimaksudkan untuk memberikan nuansa mobil kelas atas.

Dalam pengujian yang terlihat disekitar jalur sirkuit Nurburgring, prototipe Hyundai Sonata ini terlihat sudah menggunakan lampu LED belakang, LED depan, dan lensa Xenon.

Model terbaru ini diharapkan untuk segera diperkenalkan, karena Sonata sendiri merupakan andalan Hyundai untuk tetap bersaing disegmen sedan premium seperti Ford Fusion, Honda Accord, dan Toyota Camry. Segmen ini sendiri masih merupakan pendongkrak penjualan produk Hyundai secara global. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hyundai Uji Sonata Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/hyundai-uji-sonata-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hyundai Uji Sonata Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hyundai Uji Sonata Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger