Ini Wajah Baru Land Cruiser Prado & Lexus GX

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 10.36

TOKYO- Sejak 2008 sampai saat ini, Toyota Land Cruiser Prado belum mendapatkan versi ubahan baru atau facelift. Tapi, pabrikan asal Jepang tersebut sekarang sudah memiliki model baru dari Land Cruiser Prado.

 
New Land Cruiser Prado ini dijadwalkan akan masuk ke pasar global pada tahun depan. Ada beberapa ubahan yang diberikan pada Land Cruiser Prado ini, yang membuatnya lebih tampil beda dibanding versi pendahulu.
 
Revisi Land Cruiser Prado terlihat pada desain ulang grill depan, lampu depan model LED. Lalu terlihat juga bumper depan baru, dan lampu belakang yang didesain ulang. Detail Prado ini memang bocor lebih dulu di dunia media.
 
Lebih lanjut dijelaskan, seperti dilansir Autoevolution, selain Land Cruiser Prado, versi facelift juga dihadirkan pada model Lexus GX. Hanya saja belum ada detail lebih jauh soal ubahan pada GX ini.
 
Terlihat gaya baru Lexus GX ini ada di model depan, termasuk grill, dan ubahan pada lampu depan dan bumper belakang.
 
Detail resmi dari Land Cruiser Prado dan Lexus GX ini belum tersedia. Kabar yang beredar, dua SUV bongsor ini masih akan menggunakan line-up mesin yang sama. Sedangkan sisi interior serta sistem infotainment kendaraan akan mendapat versi ubahan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Wajah Baru Land Cruiser Prado & Lexus GX

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/ini-wajah-baru-land-cruiser-prado-lexus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Wajah Baru Land Cruiser Prado & Lexus GX

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Wajah Baru Land Cruiser Prado & Lexus GX

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger