Ferrari F12 Berlinetta Balotelli Dikerjai Fans

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 10.36

MILAN- Mario Balotelli memang tidak pernah jauh-jauh dari masalah, baik di dalam atau luar lapangan. Kali ini, striker AC Milan tersebut mendapati mobilnya yang dijahili oleh fans.

 
Ferrari F12 Berlinetta milik Balotelli di dibungkus tissue toilet oleh beberapa fansnya yang marah. Masalahnya sederhana, mantan striker Intermilan dan Manchester City tersebut kecewa setelah Balotelli menolak memberikan tanda tangan.
 
Mario Balotelli memang terkenal dengan koleksi supercar. Garasinya baru saja bertambah dengan Ferrari F12 Berlinetta, yang dibelinya beberapa bulan lalu.
 
Aksi tissu toilet ini terjadi setelah Mario Balotelli menolak menandatangani fans yang memiliki fotonya. Para penggemar Balotelli dan AC Milan ini pun membalasnya dengan membungkis F12 Berlinetta dengan tissu.
 
Ferrari F12 Berlinetta adalah supercar yang lahir pada 2012 di ajang Geneva Motor Show. Dihadirkan sebagai pengganti 599 GTB dengan mengusung mesin V12 berkapasitas 6,3 liter.
 
Mampu memproduksi total output 730 HP dan torsi puncak 509 lb-ft. Catatan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam mencapai 3,1 detik dan 0-200 km/jam ditembus dalam waktu 8,5 detik. Top speed F12 Berlinetta ini mencapai 340 km / jam.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ferrari F12 Berlinetta Balotelli Dikerjai Fans

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/ferrari-f12-berlinetta-balotelli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferrari F12 Berlinetta Balotelli Dikerjai Fans

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferrari F12 Berlinetta Balotelli Dikerjai Fans

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger