Generasi Terbaru Mazda MX-5

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 10.36

TOKYO - Generasi terbaru Mazda MX-5 segera hadir kembali. Dikembangkan bersama dengan pabrikan Alfa Romeo dan rencananya akan mulai mengaspal 2015 nanti.
 
Meskipun Mazda cukup sukses di segmen roadster tampaknya tidak cukup berhenti sampai di situ. Pilihan kerja sama dengan Alfa Romeo diambil untuk menurunkan investasi dan tentu saja meningkatkan profit. Projek ini juga akan menghasilkan new Alfa Spider.
 
AutoExpress menampilkan gambar generasi keempat Mazda MX-5. Dari penampakannya dapat terlihat karakter wajah memiliki kesamaan karakter dengan model-model terbaru Mazda. Gril melebar dan lampu besar seperti mata elang, bodi makin ramping di bagian belakang.
 
Selain struktur baja, Mazda MX-5 tidak berbagi banyak dengan Alfa. Soal mesin MX-5 menggunakan pilihan unik 1.3 and 1.5-litre turbocharged, sangat cukup untuk menggoyang bodi dan sasis yang ringan. Setidaknya bobot MX-5 berkurang 100 kg dari generasi terdahulu seberat 1.050 Kg.
 
Produksi final Mazda MX-5 bersama dengan Alfa Romeo Spider akan memiliki panjang sampai 4 meter dan lebar 1,7 meter. Belum banyak keterangan lebih yang dapat diberikan, informasi lain lebih banyak hanya beredar di bagian internal.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Generasi Terbaru Mazda MX-5

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/08/generasi-terbaru-mazda-mx-5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Generasi Terbaru Mazda MX-5

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Generasi Terbaru Mazda MX-5

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger