Tenaga Massif Range Rover Sport RS

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 10.36

LONDON- Land Rover memberikan lambang RS pada model Range Rover Sport. Dengan lambang RS yang tersemat, Range Rover Sport tersebut menjadi varian dengan tenaga terbesar, mencapai 542 horsepower.

 
Pengujian pada model RS ini tengah dilakukan kubu Jaguar Land Rover. Tidak hanya Range Rover Sport yang mendapatkan versi RS, tapi juga Range Rover Evoque juga menggunakan badge RS.
 
Evoque RS dikabarkan akan meluncur lebih dulu, dimana kemungkinannya hadir di akhir tahun ini. Tapi seperti dilansir Autocar, Range Rover Sport RS ternyata yang lebih dulu tertangkap kamera sedang di uji di sirkuit Nurburgring, Jerman.
 
Sumber Autocar menyebutkan, Range Rover RS ini menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 5,0 liter plus supercharged. Memiliki daya mesin mencapai 542 HP, sama seperti Jaguar XKR-S, XFR-S dan XJR. Angka tersebut 39 HP lebih besar dari New Range Rover Sport supercharged V8. Pengujian dari 0-100 km/jam ditembus dalam waktu 4,5 detik.
 
Meski masih dibungkus kamuflase, terlihat jelas desain bumper depan yang unik, lampu kabut di depan juga diganti dengan intake udara berukuran besar. Ada perubahan juga di bumper belakang, dengan plat penyangga roda yang lebih rendah.
 
Modifikasi lainnya yang diprediksi ada di bagian suspensi, dengan perubahan pada software, active anti-roll bars dan air springs. Velg lebih besar dengan ukuran 21 inci, yang terlihat lebih sporty dan sistem pengereman lebih massif.
 
Range Rover Sport RS akan hadir tahun depan, sesudah Evoque RS meluncur. Evoque RS akan memiliki daya mesin mencapai 300 HP, yang hadir dari mesin bensin standar Evoque, 2,0 liter turbo.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Tenaga Massif Range Rover Sport RS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/tenaga-massif-range-rover-sport-rs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tenaga Massif Range Rover Sport RS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tenaga Massif Range Rover Sport RS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger