Spek Mesin Hybrid Honda Jazz Terbaru

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 10.36

TOKYO- Bulan Juli ini semerbak kabar yang menyebutkan bahwa usia Honda Jazz masih panjang. Foto-foto terbaru model sub kompak ini banyak muncul di dunia maya dan dikatakan akan rilis pada September tahun di Jepang, dan setelah itu disebar di seluruh dunia.

 
Tidak hanya bagian eksterior yang mengalami ubahan, sektor interior juga mendapatkan rombakan geometris dengan garis-garis tegas, ditambah dengan fitur dan teknologi segar seperti aplikasi konsol tengah dengan layar sentuh.
 
Honda mengatakan di Jepang, Jazz lahir dalam tiga varian. Mesin 1.3 liter dengan 99 HP, 1.5 liter untuk 130 HP, dan versi hybrid bersama mesin ekspansi rasio 1.5 liter Atkinson cycle.
 
Jazz hybrid adalah model pertama yang menggunakan teknologi Sport Hybrid Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) milik Honda yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan (DCT). Digabungkan dengan motor listrik, IPU (Intelligent Power Unit), dan baterai built in litium-ion.
 
Honda mengklaim sistem ini mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sampai 35 persen menjadi 36,4 km per liter di Jepang, bila dibandingkan dengan mesin hybrid IMA yang digunakan sebelumnya.
 
Terdapat tiga mode pada sistem Sport Hybrid I-DCD, hanya menggunakan motor listrik, menggunakan kedua mesin untuk menggerakan roda depan, dan sudah tentu menggunakan mesin pembakaran internal saja.
 
Menurut Carscoops, Senin (22/7/2013), Informasi sepenuhnya termasuk detail untuk Amerika Utara dan Eropa akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Spek Mesin Hybrid Honda Jazz Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/spek-mesin-hybrid-honda-jazz-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spek Mesin Hybrid Honda Jazz Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spek Mesin Hybrid Honda Jazz Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger