JAKARTA- Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) memberikan program perawatan Daihatsu jelang mudik Lebaran. Konsumen berkesempatan mendapat 457 hadiah dengan nominal transaksi perawatan Rp700 ribu.
Seperti sudah menjadi tradisi setiap tahun, Hari Taya Idul Fitri akan diwarnai dengan mudik. Agar perjalanan mudik tetap lancar, maka pemilik kendaraan diharapkan memeriksakan kondisi mobilnya, sebelum melakukan perjalanan jauh.
Daihatsu mengundang para pengguna Daihatsu untuk segera melakukan perawatan kendaraan, di medio service antara tanggal 8 Juli hingga 7 Agustus 2013. Bila pengguna Daihatsu melakukan perawatan di rentang waktu yang telah ditentukan, maka berkesempatan meraih hadiah berupa 20 unit Honda Revo, 46 LG LCD TV 32 inci, 75 Samsung Galaxy Tab, hingga 316 Voucher Gratis jasa service.
Mempersiapkan kendaraan secara baik dengan melakukan servis ataupun penggantian komponen penunjang keselamatan dan kenyamanan. Program perawatan berhadiah Service Ketupat Lebaran bisa dilakukan diseluruh jaringn resmi bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.
"Program Service Ketupat Daihatsu, merupakan upaya yang kami lakukan untuk meyadarkan para pengguna Daihatsu untuk selalu melakukan servis berkala. Momentum Lebaran merupakan saat yang tepat untuk mengingatkan kembali, terlebih Daihatsu juga menyertai beragam hadiah menarik, sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada pelanggan. Hanya dengan transaksi servis sejumlah Rp 700 ribu, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan menang," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Cara Daihatsu Ajak Konsumen Periksa Mobil
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/cara-daihatsu-ajak-konsumen-periksa.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Cara Daihatsu Ajak Konsumen Periksa Mobil
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Cara Daihatsu Ajak Konsumen Periksa Mobil
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar