Sentuhan Indah Brabus buat New S-Class

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 17.37

STUTTGART- Brabus memperkenalkan program tuning baru buat varian new generation Mercedes-Benz S-Class. Hasilnya, New S-Class ini terlihat lebih menarik, dengan beberapa ubahan yang diberikan.

 
Brabus adalah spesialis aftermarket yang biasa menggarap Mercedes-Benz. New S-Class adalah garapan baru Brabus, yang dibuat tampil lebih impresif. Sentuhan diberikan pada bagian eksterior dan juga interior.
 
Pada eksterior terlihat bumper depan dan belakang model baru. Side skirt dengan ventilasi pada bagian fender, sistem knalpot model sporty, module yang lebih rendah, pilihan ukuran velg 19 inci, 20 inci dan 21 inci yang dibungkus ban Yokohama, Pirelli atau Continental.
 
Masuk ke bagian kabin, New S-Class ini terlihat jadi lebih mewah, dengan interior lapis kulit, jok pelapis Alcantara, sistem multimedia termutakhir, dan sill plat Brabus.
 
Tambahan kit performance 520 PowerXtra CGI membuat mesun S500 4,7 liter V8 mampu memproduksi 520 HP (382 kW) dan torsi 820 Nm (604 lb-ft). Catatan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waku 4,2 detik dengan top speed 300 km/jam (186 mph) top speed.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Sentuhan Indah Brabus buat New S-Class

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/sentuhan-indah-brabus-buat-new-s-class.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sentuhan Indah Brabus buat New S-Class

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sentuhan Indah Brabus buat New S-Class

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger