Nissan Tunda Proyek Infiniti Listrik

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 17.37

TOKYO- Nissan menghentikan sementara proyek pertama Infiniti EV (electric vehicle). Produsen asal Jepang tersebut tengah berharap teknologi mobil listrik bisa lebih murah dan lebih ringkas.

 
Nissan meluncurkan konsep Infinti LE sebagai mobil listrik pertamanya, pada April 2012 di New York International Auto Show. Saat itu Nissan menyatakan butuh waktu dua tahun buat mobil listrik ini berkembang.
 
Andy Palmer, wakil presiden eksekutif Nissan, yang juga bertanggung jawab pada perencanaan produk global, mengatakan, bahwa Nissan menunggu teknologi mobil listrik yang lebih maju, sebelum memutuskan produksi mobil listrik.
 
"Teknologi yang kita lihat sekarang, dimana kita tidak melihat dua tahun lalu, tersedia dalam kerangka waktu relatif dekat. Daripada melewatkan kesempatan tersebut, dan kemudian harus mengkonfigurasi ulang mobil, maka kami lebih baik menunggu," jelas Palmer seperti dilansir Inautonews.
 
Nissan telah memutuskan untuk menunda sementara waktu sambil mendesain ulang kendaraan sesuai dengan inovasi baru. Saat ini produsen mobil asal Jepang sedang mendapat tekanan dari Pemerintah untuk memperluas penjualan EV yang bisa menekan emisi CO2 dan polusi lainnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Tunda Proyek Infiniti Listrik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/nissan-tunda-proyek-infiniti-listrik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Tunda Proyek Infiniti Listrik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Tunda Proyek Infiniti Listrik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger