BMW Motorrad & Dainese Rancang Jaket Teraman

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 17.37

MUNICH- BMW Motorrad dan Dainese bekerja sama mengembangkan sebuah pakaian balap dengan teknologi teraman. Diawali dengan Dainese D-Air Protect System, nantinya akan tercipta jaket dengan pelindungan maksimal.

 
Produk pertama yang lahir dari kerjasama ini adalah Doubler RaceAir. Sebuah pakaian riding setelan dengan bahan kulit, yang dirancang khusus untuk digunakan pada ajang balap. Racing suit ini akan dipresentasikan pada acara EICMA Milan, November ini.
 
Tahap berikutnya dengan mengembangkan Dainese D-Air Street System, sebagai retrofit solusi pengendara BMW Motorrad. Teknologi ini akan diluncurkan pada 2015, dengan menyelesaikan semua tes kecelakaan. Konsumen BMW Motorrad akan mendapat sistem keamanan inovatif.
 
Hebatnya, baju balap BMW dan Dainese ini memiliki sistem kantong udara. Air bag akan mengembang di balik baju dan juga di luar. Bagian vital dari tubuh akan terlindungi maksimal seperti, tulang leher, dada dan punggung dari benturan.
 
BMW Motorrad adalah satu-satunya produsen sepeda motor yang mengembangkan peralatan balap sejak 1970. Mulai dari helm sampai ke pakaian pengendara, sepatu dan sarung tangan. Prioritas tinggi melekat pada kenyamanan maksimal bagi pengendara serta meminimalkan potensi konsekuensi kecelakaan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

BMW Motorrad & Dainese Rancang Jaket Teraman

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/bmw-motorrad-dainese-rancang-jaket.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMW Motorrad & Dainese Rancang Jaket Teraman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMW Motorrad & Dainese Rancang Jaket Teraman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger