Lupromax Siapkan Pelumas Terbaru

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Magna Indonesia sebagai produsen oli aditif merek Lupromax berencana untuk meluncurkan produk pelumas terbarunya dalam waktu dekat. Itu dicetuskan saat Lupromax menggelar acara buka puasa dengan Lupromax Racing Team.

 
Hadir wakil dari tim balap offroad Andhi Satria, team balap drag bike Rio Teguh, team balap drag race Pink Lady Anto, team balap touring yang diwakili oleh Anton Widjaja dari Under Control dan team ETTC yang diwakili oleh Andre Dumais.
 
"Kami selalu ingin melakukan inovasi, termasuk juga dalam hal membuat produk yang bertujuan menyokong keberhasilan pembalap. Dalam waktu dekat ini, kami akan meluncurkan produk oli bernama Lupromax Razer yang bisa digunakan untuk balapan," ungkap Ruby Widjaja, CEO PT Magna Indonesia dalam acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu.
 
Lupromax lebih dikenal lewat produk-produk aditif dan juga bahan bakar. Menjelang akhir tahun nanti, Lupromax akan meluncurkan beberapa produk oli yaitu Lupromax Aegle, Lupromax Zelos, Lupromax Razer, Lupromax Hyperion dan Lupromax Hydros.
 
"Lupromax Hydrox merupakan produk yang paling unik karena viskositasnya sudah seperti air. Beberapa produk akan kami launching November, atau selambat-lambatnya awal Januari 2014," tambah Ruby.
 
"Lupromax Aegle atau oli sintetik untuk mobil dan motor tahun 2010 ke bawah, Lupromax Zelos untuk mobil dan motor 2010 ke atas. Untuk mobil Eropa juga, Karena kita aktif di dunia balap ada permintaan oli racing dari beberapa pembalap maka kita juga keluarkan oli fuel sintetik Hyperion," jelas Ruby yang juga mengatakan jika Lupromax akan hadir di IIMS 2013.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lupromax Siapkan Pelumas Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/lupromax-siapkan-pelumas-terbaru_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lupromax Siapkan Pelumas Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lupromax Siapkan Pelumas Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger