Honda Rancang Mobil Kecil Masa Depan

Written By Unknown on Jumat, 26 Juli 2013 | 17.36

SAITAMA– Sebuah prototipe kendaraan Honda Micro Commuter sedang dikembangkan Honda Motor Co., Ltd. Varian ini bernama Honda Micro-Sized EV yang diperkenalkan di Saitama, Prefektur Saitama, Jepang.

 
Pengujian akan dilakukan akhir tahun ini, bersama Dewan Kota Saitama untuk mempromosikan penggunaan kendaraan kecil bertenaga listrik.
 
Proyek ini sudah diajukan oleh Honda kepada Kementerian Perumahan, Infrastruktur dan Transportasi Jepang pada akhir Juni lalu. Honda dan Dewan Kota Saitama menguji pola kebutuhan terhadap kendaraan kecil sebagai bagian dari sistem sosial.
 
Lebih lanjut lagi, hal ini diperuntukkan untuk menguji penggunaan kendaraan micro-sized EV dalam berbagai kondisi, seperti penggunaan jarak pendek oleh kalangan lanjut usia, keluarga kecil, hingga tujuan komersial.
 
Honda Micro Commuter Concept pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show ke-42, 2011. Honda Micro Commuter mempunyai konsep sebagai sebuah kendaraan commuter listrik perkotaan dengan ukuran mikro dan desain futuristik, yang bertujuan untuk mempermudah akses bagi banyak orang di masa depan.
 
Kendaraan ini akan menawarkan kesenangan serta kemudahan baru dalam bentuk komunikasi antar sesama serta mobilitas yang tinggi. Eksteriornya menunjang pengemudi untuk menikmati kenyamanan dalam berkendara.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Rancang Mobil Kecil Masa Depan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/honda-rancang-mobil-kecil-masa-depan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Rancang Mobil Kecil Masa Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Rancang Mobil Kecil Masa Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger