Beli Michelin Pilot Street Gratis Helm

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA– Guna ikut meningkatkan keamanan berkendara dan mendukung kampanye keselamatan berlalu lintas selama musim mudik Lebaran 2013, PT Michelin Indonesia (PTMI) meluncurkan program mudik aman bersama Michelin Pilot Street.

 
Michelin akan memberikan bonus sebuah helm bagi setiap pembelian sepasang ban motor jenis Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial, dan program ini akan berlangsung mulai 15 Juli sampai 7 Agustus 2013.
 
Menurut Head of Sales and Marketing for 2W PTMI, Bayu Surya Pamugeng, Michelin mengembangkan ban motor Pilot Street yang memiliki tiga aspek utama pengendara yaitu keamanan (safety), daya tahan (longevity), dan kenyamanan dalam berkendara (fun to drive).
 
"Program pembelian ban Pilot Street berhadiah helm ini merupakan bagian dari tanggung jawab Michelin untuk ikut meningkatkan keamanan dan tertib berlalu lintas di jalan raya. Sejalan dengan komitmen Michelin terhadap pentingnya aspek kesalamatan dalam berkendara," jelas Bayu Surya.
 
Ban motor Michelin Pilot Street dan Pilot Street Radial merupakan produk ban terbaru yang merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya, seperti alur kembangan yang mamapu memberikan performa grip sangat baik untuk kondisi jalan basah dan kering.
 
Produk ini juga didukung dengan penyempurnaan Grooving Ratio pada alur ban yang berfungsi untuk pengendalian saat jalan lurus dan menikung serta menjamin keselamatan saat medan basah dengan daya buang air yang maksimal dan desain alur ban belakang yang meningkatkan akselarasi kecepatan motor.
 
"Dengan menggunakan Pilot Street, pengendara akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara karena kendali motor menjadi lebih optimal, pungkas Bayu.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Michelin Pilot Street Gratis Helm

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/beli-michelin-pilot-street-gratis-helm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Michelin Pilot Street Gratis Helm

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Michelin Pilot Street Gratis Helm

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger