APP-KTM Bikin Paket Servis Hemat Rp80 Ribuan

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Asean Motor International (AMI) sebagai distributor resmi sepeda motor APP-KTM, membuat sebuah program servis menarik bagi konsumen setianya.

 
Program ini mengusung tema "Service Hemat Mudik Aman". Sama seperti tahun sebelumnya, pelayanan paket service mudik ini dilakukan serentak di seluruh jaringan dan cabang PT AMI.
 
"Kami memberikan pelayanan full service kepada pengguna setia sepeda motor APPKTM untuk merawat dan memperbaiki sepeda motor konsumen APPKTM," jelas Wieky Chai GM Service & Spare Part APPKTM di Jakarta.
 
Program paket murah ini, konsumen hanya dikenakan biaya sebesar Rp80 ribu namun mendapat banyak pelayanan servis dan penggantian komponen. Pelayanan tersebut meliputi service gratis ringan atau sedang meliputi ganti oli mesin dan transmisi, busi, Shoe set break pad set, dan pengecekan aki serta minyak rem.
 
Lebih lanjut, setiap pembelian spare part di luar paket mudik konsumen akan mendapat potongan diskon 10 persen dari harga eceran tertinggi yang berlaku. Sedangkan bagi konsumen yang akan melakukan service besar akan diberikan diskon 50 persen untuk biaya jasanya.
 
Sebagai informasi, program ini berlangsung lebih lama dari tahun sebelumnya yakni sejak 15 Juli hingga 31 Agustus 2013. Hal ini untuk memudahkan konsumen untuk melakukan servis sebelum maupun setelah mudik.
 
GM Marketing PT AMI, Redy Sun menyatakan keoptimisannya bahwa program ini akan diserbu konsumen loyal APPKTM. Setidaknya 1.000 unit dibidik untuk program menarik ini.
 
"Kami menargetkan konsumen yang melakukan service kendaraannya baik sebelum dan sesudah Lebaran sekitar 1.000 unit motor," tuntasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

APP-KTM Bikin Paket Servis Hemat Rp80 Ribuan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/07/app-ktm-bikin-paket-servis-hemat-rp80.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

APP-KTM Bikin Paket Servis Hemat Rp80 Ribuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

APP-KTM Bikin Paket Servis Hemat Rp80 Ribuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger