Yamaha Force Hadir di Kota Tegal

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 17.36

TEGAL - Setelah melakukan proses launching Yamaha Force di Jakarta beberapa waktu lalu, kini pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan proses serupa di kota Tegal, Jawa Tengah.

Masyarakat Tegal, Slawi dan sekitarnya berkesempatan menyaksikan launching sepeda motor bebek entry level Yamaha Force dan bahkan jadi partisipan dari aktivitas event ini yaitu Force Challenge atau tantangan Yamaha Force 10 menit.

"Tegal dan sekitarnya dipilih untuk launching perdana Force di luar Jakarta karena kontribusi segmen Low entry level tergolong tinggi disini, target area ini tepat untuk memperkenalkan Force di awal kemunculannya. Kami optimis Force bakal jadi motor bebek favorit baru masyarakat," ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Tegal, Sabtu (22/6/2013).

Untuk mendekatkan Force dengan konsumen, Yamaha menggelar Tantangan Force 10 menit di venue yang sama, pemenang ditentukan berdasarkan akumulasi penilaian dan kecepatan waktu.

Tantangan Force merupakan suguhan utama di launching Force ini. Target peserta hari pertama adalah 150 tim dan hari kedua 120 tim. Satu tim terdiri dari 2 orang, masing-masing tim menggunakan 1 motor ke tiap posko.

Ada lima posko yang masing-masing punya satu tantangan - Posko 1 Force Challenge - Tukar ban depan, Posko 2 Force Challenge - Jungkat-jangkit, Posko 3 Force Challenge - Tong tidur, Posko 4 Force Challenge - Shoot on goal, Posko 5 Force Challenge - Angkut paling banyak.

Setiap menyelesaikan satu posko challenge setiap tim akan diberikan satu huruf dari 5 huruf F, O, R, C, dan E dan nilai penuh 10 poin jika menyelesaikan tantangan posko dalam waktu maksimal 2 menit maksimal.

Disediakan hadiah utama 2 unit motor Force untuk pemenang 1 dan 2, serta 1 unit Vega RR untuk pemenang 3. Pemenang 4 – 10 mendapatkan hadiah hiburan (elektronik). (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Force Hadir di Kota Tegal

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/yamaha-force-hadir-di-kota-tegal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Force Hadir di Kota Tegal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Force Hadir di Kota Tegal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger