Aksesoris Pahe buat Suzuki Swift Ada di PRJ

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 menawarkan banyak program di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Salah satunya paket aksesoris yang ditawarkan pada New Suzuki Swift.

Sebuah Suzuki Swift warna putih dipajang di booth Suzuki, lengkap dengan ubahan aksesoris baik eksterior maupun interior. Ternyata Swift keren ini tidak hanya dipajang, tapi ditawarkan kepada pengunjung yang tertarik. Paket aksesoris pada Swift GX AT ini bernilai total Rp34,5 juta, termasuk sebuah audio set senilai Rp17,2 juta.

"Itu paket ubahan yang kita tawarkan kepada konsumen Swift GX transmisi matik. Semuanya lengkap, dari mulai velg, spoiler sampai sistem audio," terang Sales Suzuki bernama Indah, menjelaskan kepada Okezone.

Rincian paket ubahan ini antara lain spoiler depan bawah, spoiler samping, spoiler belakang bawah dan atas, yang senilai Rp6,5 juta. Lalu ban berukuran 205-40 R18 plus velg satu set R18 yang bernilai 10,8 juta. Serta Audio Set yang mencapai angka 17,2 juta. New Suzuki Swift GX transmisi matik ini dibanderol dengan harga Rp181,5 juta.

Tertarik mendapatkannya? Langsung saja sambangi booth Suzuki di PRJ, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Suzuki juga banyak menawarkan promo lainnya, seperti pembelian Suzuki Splash akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Suzuki nex, atau cashback Rp15 juta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Aksesoris Pahe buat Suzuki Swift Ada di PRJ

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/aksesoris-pahe-buat-suzuki-swift-ada-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksesoris Pahe buat Suzuki Swift Ada di PRJ

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksesoris Pahe buat Suzuki Swift Ada di PRJ

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger