Shell Helix HX8 Dibanderol Rp100.000/Liter

Written By Unknown on Kamis, 20 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA - Pelumas mesin mobil full sintetis Shell Helix HX8 5W-30 baru saja diluncurkan secara resmi oleh pabrikan pelumas terkemuka di Dunia Shell Lubricants.

Pelumas full sintetis terbaru dari Shell Lubricants ini merupakan pelumas full sintetis yang diperuntukan untuk mesin-mesin mobil modern di tanah air dengan tingkat stress mesin yang cukup tinggi karena kondisi kemacetan lalu lintas yang tinggi diperkotaan.

Menurut GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Kuswantoro Pranabudi, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh pelumas Shell Helix HX8 ini menawarkan harga yang cukup terjangkau dan bersaing dengan produk-produk pelumas sintetis lainnya.

"Untuk harganya sendiri kami merekomendasikan sebesar Rp100 ribu perliter," papar Kuswantoro Pranabudi di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2013).

Jadi untuk konsumsi mobil dengan kapasitas oli sebesar 4 liter, Shell Helix HX8 ini dibanderol sebesar Rp400 ribu untuk satu galon pemakaian.

Shell Helix HX8 ini merupakan pelumas full sintetis dengan teknologi Active Cleansing unggulan Shell yang membantu para pemilik mobil untuk tetap menjaga performa mesin mobil tetap optimal dalam jangka waktu panjang dan juga turut membersihkan kotoran yang ada pada mesin mobil.

Selain teknologi Active Cleansing, Shell Helix HX8 ini juga dilengkapi dengan formulasi viskositad rendah yang dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan tentu saja mengurangi emisi kendaraan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Shell Helix HX8 Dibanderol Rp100.000/Liter

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/shell-helix-hx8-dibanderol-rp100000liter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shell Helix HX8 Dibanderol Rp100.000/Liter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shell Helix HX8 Dibanderol Rp100.000/Liter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger