Pajero Sport Off-Road di Tengah Kota

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 17.37

JAKARTA- Setelah sukses pada gelaran Pajero Sport Family Gathering di kota Bandung, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) kembali menggelar acara serupa untuk konsumen Jakarta. Ini merupakan yang kedua kalinya dihelat di Ibukota setelah sebelumnya diselenggarakan pada Februari 2013 lalu.

 
"Kita selenggarakan acara ini untuk kedua kalinya di Jakarta. Acara ini dipersembahkan kepada pengguna Pajero Sport pada khususnya untuk mengenal lebih baik lagi karakteristik pajero sport. Terima kasih atas kepercayaannya sehingga penjualan Pajero Sport terus meningkat dari tahun ke tahun," terang Rizwan Alamsjah Executive Managing Director PT KTB di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2013).
 
Sebagai informasi, mobil-mobil yang digunakan dalam acara ini masih dalam kondisi standar pabrik. Tidak ada komponen yang diganti kecuali ban untuk mendukung performa Pajero Sport dilintasan off-road.
 
"Hari ini pun kami tidak merubah apapun sehingga Anda sekalian bisa merasakan karakteristik dari Pajero Sport," tukasnya.
 
Event yang telah terselenggara untuk ke-18 kalinya ini kembali mengundang para konsumen Pajero Sport yang berada di wilayah Jakarta. Dari pantauan Okezone, setidaknya komsumen yang hadir dalam acara ini mencapai 100 orang.
 
Para tamu undangan yang hadir dalam acara ini berkesempatan merasakan sensasi off road di lintasan dadakan sepanjang 1,4 km menggunakan Pajero Sport. Mereka merasakan nikmatnya dikemudikan pembalap nasional seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, dan Subhan Aksa.
 
Selain memacu adrenalin, konsumen juga berkesempatan bergaya ala pembalap dengan berfoto menggunakan baju balap pereli ditemani Pajero Sport Dakkar versi balap.
 
Acara ini juga dimeriahkan oleh dokter sekaligus artis cantik Lula Kamal yang berbagi pengalaman dan ilmu dalam hal perawatan kulit serta menjaga kebugaran tubuh. Di sini konsumen berkesempatan untuk menanyakan hal menyangkut kesehatan bersama dokter cantik tersebut.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pajero Sport Off-Road di Tengah Kota

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/pajero-sport-off-road-di-tengah-kota.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pajero Sport Off-Road di Tengah Kota

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pajero Sport Off-Road di Tengah Kota

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger