Honda CB150R Jadi Naked Bike Pro Fighter

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 17.36

JAKARTA- Sejatinya, Honda CB150R Streetfire sudah memiliki tampilan yang lumayan enak dilihat. Tapi, di tangan dingin modifikator, CB150R Streetfire bisa menjadi lebih sangar dengan beberapa ubahan menarik.
 
Seperti yang dihadirkan builder asal Pulau Dewata, Heronusa Bali. Sebuah CB150R bertransformasi menjadi naked bike dengan konsep Pro Fighter. Hasilnya, motor 150cc dengan sistem injeksi ini punya wajah baru yang kekar dan sangar.
 
Ubahhan sudah terlihat dari bagian lampu depan dengan model flat single reflecto. Lalu suspensi depan model up-side down dengan velg dan ban tapak lebar. Masih kurang sangar? coba tengok double disc yang disediakan dan spatbor depan custom.
 
Handle bar atau setang juga tak luput dari ubahan, jadi lebih rata. Panel indikator dicopot dan diganti dengan yang lebih simple. Itu kira-kira ubahan yang diberikan pada bagian depan motor.
 
Frame yang jika model standar berwarna hitam, pada CB150R Pro Fighter ini disiram warna putih. Sedangkang tangki bahan bakar tidak mengalami perubahan. Undercrowl juga tersemat di bawah mesin, plus foot step racing. Swing arm atau lengan ayun model custom yang menambah kesan kekar pada bagian kaki, atau menyeimbangkan dengan bagian depan.
 
Bagian buritan juga berubah total, dengan spatbor belakang yang ditanggalkan dan berubah menjadi spatbor kolong. Jok single seater, dan posisi belakang menjadi lebih tinggi dari model standar.
 
Motor dengan warna titanium ini bisa ditengok di booth Honda pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Bisa jadi motor ini menginspirasi Anda yang ingin memberikan sentuhan pada motor kesayangan.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda CB150R Jadi Naked Bike Pro Fighter

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/honda-cb150r-jadi-naked-bike-pro-fighter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda CB150R Jadi Naked Bike Pro Fighter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda CB150R Jadi Naked Bike Pro Fighter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger