Ford Sumbang Mesin buat Aston Martin

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 17.36

DETROIT- Dua produsen mobil beda negara, Ford dan Aston Martin, baru saja memperpanjang kontark kerja sama antara keduanya. Dengan demikian Ford masih menjadi penyedia mesin buat Aston Martin.

 
Seperti dilansir Inautonews, dengan perpanjangan kontrak kerjasama ini, Aston Martin juga masih akan mendapatkan sumbangan mesin V8 dan V12 dari Ford.
 
Sebelumnya, dikabarkan bahwa Daimler dan Aston Martin tengah berdiskusi untuk melakukan kerjasama bantuan teknis dan pasokan mesin. Gagasan ini sendiri dipicu pada 2012 lalu ketika Investindustrial membeli saham Aston Martin sebanyak 37,5 persen, dengan nilai 150 juta poundsterling atau Rp2,3 triliun.
 
Aston Martin harus bekerjasama dengan produsen mobil besar, untuk memperluas pasar penjualan mereka secara global. Ini juga sekaligus mengurangi biaya produksi mobil yang berpengaruh terhadap harga jual Aston Martin.
 
Aston Martin juga ingin bisa bersaing dengan kompetitornya seperti, Bentley dan Porsche yang telah didukung oleh Volkswagen dan Masseratti. Serta juga Ferrari yang didukung oleh Fiat Group.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Sumbang Mesin buat Aston Martin

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/ford-sumbang-mesin-buat-aston-martin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Sumbang Mesin buat Aston Martin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Sumbang Mesin buat Aston Martin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger