C-01, Motor Perdana dari Lotus

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 17.36

HETHEL - Produsen mobil sport Lotus dikabarkan telah mendirikan anak perusahaan yang bergerak di area roda dua yakni Lotus Motorcycle. Sebagai tahap awal perusahaan yang bermarkas di Hethel, Norfolk, Inggris tersebut mengembangkan satu model berjuluk Lotus C-01.

Dilansir Autoevolution, Senin (24/6/2013) Lotus C-01 diciptakan sebagai motor berperforma sangat tinggi (hyper motorcycle). Kabarnya mesin yang digunakan sanggup memuntahkan tenaga hingga 200 hp.

Lotus C-01 akan menggunakan material terbaik seperti titanium, serat karbon dan baja pesawat. Hal itu untuk mendapatkan bobot motor yang ringan namun memiliki kekuatan maksimal.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi lengkap C-01. Namun yang dapat dilihat dari foto teaser yang disuguhkan, menunjukkan tangki bensin C-01 nampak kokoh dengan balutan warna dasar hitam bermotif karbon dan diberi garis berkelir emas.

Sebagai informasi, Lotus Motorcycle didirikan oleh mantan desainer VW Group Daniel Simon, tim balap Kodewa dan perusahaan Jeman Holzer Group.

"Dengan Lotus C-01 kami hanya memiliki satu ambisi yaitu menciptakan mesin state of the art yang unik yang mampu menghadirkan tenaga luar biasa namun tetap tampil gaya dan elegan. Sebuah teknologi tinggi yang telah disesuaikan," jelas Daniel Simon. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

C-01, Motor Perdana dari Lotus

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/06/c-01-motor-perdana-dari-lotus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

C-01, Motor Perdana dari Lotus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

C-01, Motor Perdana dari Lotus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger