Audi Quattro Mendiang Putri Diana Dilelang

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 10.36

LONDON- Barang-barang peninggalan dari sebuah kerajaan selalu menarik untuk dibicarakan. Begitu juga dengan barang peninggalan mendiang Putri Diana.

 
Seperti dilansir Autoevolution, sebuah mobil Audi Quattro Convertible milik sang putri kerajaan Inggris tersebut akan dilelang di rumah lelang Inggris, Coys di Blenheim Palace pada 29 Juni mendatang.
 
Mobil peninggalan sang putri tersebut sekarang sudah di pajang disebuah hotel Grange St. Paul di London. Mobil keluarga yang sempat digunakan oleh Putri Diana pada 1994 ini diharapkan terjual hingga 29.550 Euro atau setara dengan Rp377,5 juta.
 
"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memiliki sepotong bagian dari sejarah. Kami telah menempatkan harga panduan pada mobil ini antara 20.000 poundsterling atau setara dengan Rp301 juta sampai 25.000 poundsterling atau setara dengan Rp377 juta. Tapi kami tidak tahu berapa mobil ini akan terjual," ujar Managing Director Coys, Chris Routledge.
 
"Meskipun kami belum merilis secara resmi bahwa mobil tersebut akan dijual, kita sudah mendapatkan banyak pertanyaan dari seluruh dunia khususnya dari Amerika," tambahnya.
 
Audi Quattro milik Sang Putri ini memiliki kapasitas mesin 2.500 cc dan pada odometernya hanya tercatat 33.800 kilometer. Saat ini mobil tersebut sudah dalam kondisi bersih untuk menunggu waktu lelang pada 29 Juni mendatang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi Quattro Mendiang Putri Diana Dilelang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/audi-quattro-mendiang-putri-diana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi Quattro Mendiang Putri Diana Dilelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi Quattro Mendiang Putri Diana Dilelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger