Akhirnya Pekan Ini Mazda Luncurkan VX-1

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 10.36

JAKARTA- Teka-teki terkait varian Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Mazda akhirnya terjawab. All new Mazda VX-1 akan resmi diluncurkan Mazda Motor Indonesia akhir pekan ini.

 
Mazda Motor Indonesia (MMI) aka melahirkan VX-1 bertepatan dengan ajang Oto Bursa, Tumplek Blek, yang digelar di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.
 
Sebagaimana sering diberitakan sebelumnya, All New VX-1 adalah varian low MPV dari Mazda yang menggunakan platform dari Suzuki Ertiga. Mazda dan Suzuki sudah menjalin kerja sama dengan berbagi basis mobil low MPV.
 
"Untuk memantapkan kontribusinya terhadap pasar industri otomotif di Indonesia, PT. Mazda Motor Indonesia meningkatkan kehadirannya di kelas Multi-Purpose Vehicle (MPV) dengan menghadirkan All-New Mazda VX-1. Mobil ini akan menjadi pilihan favorit para young professional, generasi muda dan keluarga Indonesia," tulis Mazda dalam undangan resminya yang diterima Okezone.
 
Mazda VX-1 dirancang dengan konsep sebagai social car. All-New Mazda VX-1 disiapkan menemani konsumen buat merasakan momen kebersamaan bersama teman, kolega, dan keluarga dengan berkendara ala Mazda.
 
VX-1 dijanjikan hadir dengan desain interior yang mewah dan eksterior yang sporty serta aerodinamis.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Akhirnya Pekan Ini Mazda Luncurkan VX-1

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/05/akhirnya-pekan-ini-mazda-luncurkan-vx-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhirnya Pekan Ini Mazda Luncurkan VX-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhirnya Pekan Ini Mazda Luncurkan VX-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger