VW CrossBlue Coupe Concept Hentak China

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 10.36

MUNICH- Setelah memperkenalkan kendaraan konsep SUV tujuh penumpang, Volkswagen CrossBlue pada ajang Detroit Auto Show, tampaknya kali ini pihak VW akan kembali memperkenalkan konsep CrossBlue versi Coupe. Model ini akan ditampilkan saat  Shanghai Motor Show 2013.

Seperti dilansir Worldcarfans, konsep VW CrossBlue Coupe ini akan hadir dengan dimensi panjang 4,89 meter, lebar 2,02 meter, dan jarak sumbu roda sepanjang 2,98 meter.

CrossBlue Coupe Concept ini kabarnya akan dipersenjatai dengan mesin direct injection V6 turbocharged yang disandingkan dengan sepasang motor listrik, mesin tersebut dapat menghasilkan daya sebesar 415 tenaga kuda (309Kw).

Dengan mesin tersebut CrossBlue Concep ini akan dapat berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 5,9 detik. CrossBlue Coupe ini memiliki konsumsi bahan bakar 3 liter/100 km dan untuk mode listriknya dapat melakukan perjalanan hingga 33 km.

Namun pihak Volkswagen sendiri belum mau memberikan secara detail Detail secara lengkap dari Volkswagen CrossBlue Coupe Concept ini akan diberikan oleh pihak perusahaan pada ajang Shanghai Motor Show 2013. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

VW CrossBlue Coupe Concept Hentak China

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/vw-crossblue-coupe-concept-hentak-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VW CrossBlue Coupe Concept Hentak China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VW CrossBlue Coupe Concept Hentak China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger