Sederet Fitur Baru All New Civic Limited Edition

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Honda Porspect Motor resmi melansir All New Honda Civic 2.0 AT Limited Edition. Sedan medium ini hanya tersedia sebanyak 90 unit dan dibanderol dengan harga Rp423,5 juta.

 
Beberapa fitur inovatif baru dihadirkan pada All New Honda Civic Limited Edition ini. Fitur tersebut antara lain, Integrated Navigation System. Fitur navigasi untuk menampilkan peta dalam layar yang terintegrasi pada sistem audio di dashboard.
 
Lalu tersemat juga Cruise Control sebagai fitur pengendalian pintar guna mempertahankan kecepatan tanpa menginjak pedal gas saat mobil sedang meluncur (cruising) pada kecepatan minimal 40 km/jam. Saat mode ini sedang aktif, kecepatan kendaraan dapat diatur dengan tombol akselerasi (untuk menaikkan kecepatan) dan deselerasi (untuk menurunkan kecepatan), yang terdapat di kemudi.
 
Civic edisi terbatas ini juga tersedia Rear Parking Camera. Kamera di bagian belakang kendaraan yang memudahkan pengendara saat parkir atau saat memundurkan kendaraan. Gambaran situasi di belakang kendaraan ada pada layar yang terdapat di dasbor.
 
Selanjutnya, ISOFIX (International Organization for Standarization FIX). Fitur yang berfungsi untuk mengikat kursi bayi pada bangku belakang kendaraan, sesuai dengan standar keselamatan internasional.
 
All New Honda Civic Limited Edition menggunakan mesin 2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 19,4 kg.m pada 4.300 rpm. Transmisi otomatis lima percepatan dengan Grade Logic Control dan Shift Hold Control. Pergantian gigi pada transmisi otomatis dapat dilakukan secara manual melalui Paddle Shift di kemudi.
 
Selain itu, terdapat juga fitur-fitur canggih seperti Intelligent Multi Information Display (i-MID) yang dilengkapi layar warna lima inci, Steering Wheel Mounted Control, One Push Ignition System, ECON Mode, Smart Key System.
 
Piranti safety tetap dipertahankan seperti Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering) + VSA (Vehicle Stability Assist), ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist), rangka G-CON + ACETM, Dual SRS Airbag, Neck-Shock Mitigation hingga Pedestrian Protection Body Structure.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Sederet Fitur Baru All New Civic Limited Edition

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/sederet-fitur-baru-all-new-civic.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sederet Fitur Baru All New Civic Limited Edition

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sederet Fitur Baru All New Civic Limited Edition

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger