Volkswagen Siapkan 60 Model Baru

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 10.36

BERLIN- Pabrikan mobil Volkswagen, memiliki rencana mega-proyek dengan menyiapkan 60 model baru yang fresh. VW juga berencana memperluas jaringan diler di pasar-pasar negara berkembang.

 
Seperti diberitakan Inautonews, pengenalan 60 model baru ini untuk mengimbangi penurunan penjualan di pasar Eropa. VW juga berniat untuk membuka 1.500 diler baru di negara berkembang, selain 20 ribu diler yang terdapat di seluruh dunia.
 
Perusahaan automotif asal Jerman ini juga telah mengimbangi penurunan penjualan di Eropa dengan keuntungan pengiriman di Rusia, China, dan Amerika Serikat. VW juga berencana untuk mengungguli GM dan Toyota pada 2018 mendatang dengan mengambil tempat pertama sebagai produsen mobil terbesar di dunia.
 
"Krisis utang Eropa masih menjadi sumber gejolak, namun terlepas dari apakah kita berada dalam kemajuan atau penurunan, tujuan perusahaan adalah untuk memastikan Volkswagen mencapai puncak pada industri iautomotif," Chief Executive Officer Martin Winterkorn.
 
Pada kuartal pertama sendiri VW telah melaporkan keuntungan penjualan sebesar 5,1 persen atau 2,27 juta unit secara global. VW sendiri saat ini sangat tergantung kepada model-model baru, termasuk generasi ketujuh VW Golf kompak untuk menjaga agar penjualan VW tetap naik.
 
Guna menarik minat pasar Amerika dan China, VW akan memperkenalkan mobil kecil seperti Audi A3 Hatchback dan akhir tahun akan meluncurkan versi sedan dari model ini.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Volkswagen Siapkan 60 Model Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/volkswagen-siapkan-60-model-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volkswagen Siapkan 60 Model Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volkswagen Siapkan 60 Model Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger