Suzuki Thunder 250 Baby Blues

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 10.36

JAKARTA - Suzuki Thunder 250 memiliki karakter yang begitu kuat untuk dimodifikasi bergaya Cafe Racer. Maka tidak heran jika Thunder 250 menjadi buruan para pecinta Cafe Racers.

Salah satu bengkel modifikasi yang gape membangun Cafe Racer adalah The Katros Garage yang bermarkas di Jalan RE Martadinata, No. 219, Ciputat, Tangerang Selatan.

Salah satu model menarik untuk dikupas adalah Suzuki Thunder 250 berjuluk Baby Blues. Ubahan yang dilakukan pada motor ini terlihat simpel namun begitu sedap dipandang mata. Finishing pada motor ini begitu rapih, komposisi yang dihadirkan juga sangat pas terasa.

Hal ini tentunya sesuai dengan filosofi bengkel modifikasi ini yang tidak hanya membuat sebuah motor tetapi lebih dari itu, membangun sebuah motor dengan gaya hidupnya.

Ubahan yang dilakukan pada motor berkapasitas 250 cc adalah memangkas rangka buritan agar terlihat lebih padat. Tangki bensin bawaan pabrik pun digusur dan diganti dengan model custom. Begitu juga pada spakbor mungil di bagian depan dan belakang.

Cover bodi samping berbentuk segitiga nampak manis dengan balutan warna biru muda yang juga membalut tangki dan spakbor. Aksen warna putih dan sedikit garis hitam nampak menghiasi bagian bawah tangki.

Ubahan lain juga nampak pada pengadopsian setang model flat. Kesan oldschool makin terasa kala lampu bulat terpasang dibagian depan yang dipadu lampu sein LED.

Sektor kaki-kaki nampaknya menjadi salah satu fokus utama dalam modifikasi ini. Baby Blues mengaplikasi velg alumunium 18 inci yang dibalut ban gambot.

Spesifikasi:
Ban depan: 4.25-18
Ban belakang: 4.00-18
Velg depan: 3.00x18
Velg belakang: 3.50x18
Setang: Flat cafe
Tangki: Custom
Fender depan & belakang: Custom
Foot rest: Honda Tiger
Takometer: Pro Taper
Silincer: Megatron (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Thunder 250 Baby Blues

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/suzuki-thunder-250-baby-blues.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Thunder 250 Baby Blues

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Thunder 250 Baby Blues

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger