Nissan X-Trail Facelift Lebih Ganteng

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 17.36

KUALA LUMPUR - Pabrikan Nissan melakukan penyegaran terhadap salah satu sport-utility vehicle (SUV) buatannya yakni X-Trail. Sejumlah ubahan dilakukan baik pada sisi eksterior maupun interior. Hasilnya, X-Trail teranyar ini semakin tampil ganteng.

Dilansir Paultan, Rabu (17/4/2013) generasi terbaru X-Trail ini resmi dilansir di Malaysia dengan banderol 148.800 Ringgit atau setara Rp478 jutaan.

Pada sisi eksterior, X-Trail mendapat sentuhan baru seperti pada bumper dan grille bagian depan serta belakang yang dibuat lebih gagah dan kokoh. Lampu depan X-Trail kini mengadopsi tipe Xenon yang dipadu LED sedangkan lampu belakang kini menggunakan LED. Tampang luar X-Trail makin segar berkat velg 17 inci dengan desain terbaru.

Sementara sisi dalamnya tidak terlalu banyak ubahan. Selain warna ruang kabin yang dibuat lebih gelap, X-Trail telah dilengkapi sistem navigasi multimedia dengan monitor layar sentuh 6 inci. Perangkat entertainment tersebut dapat terhubung dengan Bluetooth, AUD dan kamera belakang.

Tidak hanya itu, beberapa bagian lain seperti lingkar kemudi, tuas rem tangan dan tuas persneling telah dibungkus dengan bahan kulit berkualitas.

Di sektor jantung mekanis, X-Trail dipersenjatai mesin 2.0 liter CVT 2WD yang mampu menghembuskan tenaga hingga 139 PS dengan torsi puncak 198 NM yang digerakkan melalui roda depan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan X-Trail Facelift Lebih Ganteng

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/nissan-x-trail-facelift-lebih-ganteng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan X-Trail Facelift Lebih Ganteng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan X-Trail Facelift Lebih Ganteng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger