Program Unik Honda Motor buat Perempuan

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beragam kegiatan berorientasi kepada kaum perempuan. Program AHM dengan jaringan dilernya ini seperti, kampanye safety riding dan seni budaya untuk kaum wanita.

 
Selain itu, AHM mengadakan program yang mengajak wanita muda untuk menggali ide untuk sebuah perbaikan lingkungan. Program bertajuk "Satu Hati Sejuta Perubahan" ini menyediakan hadiah berlibur ke Bali dan gadget menarik bagi wanita muda yang memenangkan kontes ide ini.
 
Setiap peserta mengajukan proposal ide yang bisa memberikan perubahan pada lingkungan dan masyarakat sekitar. Idenya bisa diperuntukkan untuk sebuah perubahan di bidang apa saja. Syaratnya harus dikerjakan secara berkelompok oleh lady biker dengan usia minimal 16 tahun.
 
Setiap kelompok pencetus ide minimal beranggotakan 3-5 orang. AHM akan mendukung implementasi dari ide original pemenang kontes ini, sehingga ide perubahan untuk lingkungan dan masyarakat dapat terwujud.
 
"Inspirasi dari Kartini adalah semangatnya untuk berbagi pengetahuan dan melakukan perubahan bagi masyrakat dan lingkungan. Hal ini mendorong kami dan jaringan main dealer Honda untuk dapat berbagi dan meraih kebaikan bersama konsumen," ujar Head of Corporate Communication AHM Kristanto.
 
Main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jabotabek, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) pada tanggal 21 April menggelar pelatihan safety riding khusus untuk wanita. Acara yang dilangsungkan di pusat pelatihan WMS di Jatake Tangerang. Selain itu ada juga Kelas Kecantikan (Beauty Class) untuk memberi keterampilan tambahan dalam menjaga penampilan.
 
Di ujung barat wilayah Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda wilayah Aceh Riau Daratan dan Kepulauan Riau mengadakan tour menuju Meulaboh melibatkan 50 wanita konsumen skutik Honda pada Sabtu, 20 April. Kegiatan serupa juga diadakan main dealer Honda di bawah PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (AI-HSO), dan AI-HSO Palembang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Program Unik Honda Motor buat Perempuan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/program-unik-honda-motor-buat-perempuan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Program Unik Honda Motor buat Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Program Unik Honda Motor buat Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger