Mitsubihi Yakini City Car Makin Dicari

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 10.36

JAKARTA- Populasi kendaraan di Ibukota Jakarta dan kota-kota besar lainnya yang terus tumbuh berkembang tentunya membuat tingkat kemacetan semakin parah. Ini menjadi salah satu mengapa mobil kecil adalah pilihan berkendara di Ibukota.

 
Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah mengatakanm segmen city car akan terus tumbuh seiring tingginya tingkat kemacetan. Selain itu juga publik mulai jenuh degan terhadap segmen multi-purpose vehicle (MPV).
 
"Segmen city car bakal tumbuh terus, saat ini memang didominasi MPV yang menawarkan kelapangan ruangan, tetapi konsumen mulai jenuh dengan mobil jenis ini," ungkapnya di acara Mirage Eco-Manner Institute for Woman di SCBD Jakarta, Minggu (21/4/2013).
 
"Banyak faktor yang mempengaruhi salah satunya kondisi jalan yang macet, mereka jadi lebih memilih mobil yang lebih kecil dan lebih irit," tambah Rizwan.
 
Lebih lanjut, Rizwan menyatakan 35 persen dari jumlah pengguna Mitsubishi Mirage adalah kaum hawa. Dan warna yang banyak digemari adalah warna-warna cerah.
 
"Pengguna Mirage wanita lebih suka warna-warna cerah. Sementara yang paling banyak dibeli warna putih dan merah, itu yang favorit. Kalau warna pink akan kita pertimbangkan." tutup Rizwan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubihi Yakini City Car Makin Dicari

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/mitsubihi-yakini-city-car-makin-dicari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubihi Yakini City Car Makin Dicari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubihi Yakini City Car Makin Dicari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger