Honda Jazz S & A Makin Aman dengan Dual Airbags

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 10.36

JAKARTA– Sektor keamanan berkendara menjadi fokus utama PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam setiap variannya. Kali ini, HPM melengkapi varian Honda Jazz Tipe S dan Tipe A dengan dual SRS airbags.

 
Dual SRS airbags ini berfungsi melindungi pengemudi dan penumpang depan dari benturan dan mengurangi cedera pada bagian kepala apabila terjadi kecelakaan. Dengan demikian, seluruh varian New Honda Jazz, mulai dari tipe RS sampai dengan tipe A kini telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan dual SRS airbags.
 
"Faktor keselamatan selalu menjadi salah satu fokus utama dari produk-produk Honda selama ini. Karena itu, saat ini semua varian dari seluruh produk Honda telah dilengkapi perangkat keselamatan dengan standar tinggi, di antaranya dual SRS airbags," jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.
 
Dengan penambahan dual SRS Airbags, New Honda Jazz Tipe S ditawarkan dengan harga Rp205,5 juta buat transmisi manual. Sedangkan model transmisi matik dilepas Rp215,5 juta.
 
Sementara New Honda Jazz tipe A transmisi manual plus airbags ditawarkan dengan harga Rp191 juta. Harga ini naik Rp2 juta dibanding varian sebelumnya, dan sudah berstatus on the road Jakarta.
 
Selain dual SRS airbags, seluruh varian New Honda Jazz juga telah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan seperti seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.
 
Sementara New Honda Jazz tipe A juga sudah tersemat fitur ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan. Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, Immobilizer.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Jazz S & A Makin Aman dengan Dual Airbags

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/honda-jazz-s-makin-aman-dengan-dual.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Jazz S & A Makin Aman dengan Dual Airbags

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Jazz S & A Makin Aman dengan Dual Airbags

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger