Audi A8 Mobil dengan Teknologi Terbaik

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 10.36

LOS ANGELES- Perkembangan teknologi tinggi yang tersemat dalam sebuah kendaraan sudah semakin canggih. Setiap pabrikan menawarkan fitur-fitur yang makin menawarkan kenyamanan berkendara.

 
Edmunds.com dan PCWorld/TechHive merilis sebuah daftar mobil dengan teknologi terbaik. Dan nama Audi A8 2013 terpilih sebagai the best high-tech car.
 
Hubungan antara kendaraan dan teknologi sudah semakin erat. Hampir setiap mobil anyar sudah dilengkapi dengan fitur seperti, konektivitas Bluetooth, sistem navigasi dengan layar touchscreen atau fitur yang membantu saat parkir.
 
Edmunds.com dan PCWorld/TechHive menilai, semua itu adalah patokan penilaian untuk peringkat terbaik sesuai dengan pilihan teknologi tinggi yang ada di setiap mobil.
 
Audi A8 terpilih sebagai mobil dengan teknologi tertinggi, Audi A8 bersanding dengan sedan Tesla Model S. Fitur yang diusung adalah layar 17 inci yang terintegrasi dengan seluruh sistem infotaintment kendaraan.
 
TechHive memberikan nilai lebih pada sistem WiFi Audi, yang memungkinkan setiap pengendara mengakesnya dengan delapan perangkat berbeda. Selain Audi A8, Ford Focus Electric juga disebut-sebut memiliki teknologi terbaik. Ini berkat aplikasi smartphone.
 
Sementara Cadillac ATS 2013 disebut memiliki teknologi yang paling kontroversial. Teknologi interior pada Cadillac ATS tersembunyi di dalam layar sentuhnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Audi A8 Mobil dengan Teknologi Terbaik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/04/audi-a8-mobil-dengan-teknologi-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Audi A8 Mobil dengan Teknologi Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Audi A8 Mobil dengan Teknologi Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger