Yamaha X-Ride Dijual Rp14,4 Juta

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 17.36

JAKARTA- Yamaha X-Ride menjadi darah baru Yamaha Indonesia untuk kembali bertarung di segmen matik. X-Ride ini merupakan varian pertama matic crossover dari Yamaha. Yamaha X-Ride ini dibanderol sebesar Rp14,4 juta, OTR Jakarta.

"Harga untuk X-Ride standar sebesar Rp14,4 juta. Harga tersebut sudah berstatus OTR DKI Jakarta," jelas Sutarya, Sales Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat peluncuran X-Rid (27/3/2013), di Yogyakarta.

Selain itu, Yamaha X-Ride juga akan hadir dalam varian special edition. Konsumen cukup dengan menambahkan uang sebesar Rp600 ribu akan mendapatkan aksesoris-aksesoris tambahan seperti protector muffler, guard hand, dan visor set.

"Untuk yang special edition akan dibanderol sebesar Rp15 Juta. Dengan menambah sebesar Rp600 ribu, sudah mendapatkan tambahan aksesoris protector muffler, guard hand, dan visor set," tambah Sutarya.

Yamaha juga menyediakan paket full lengkap aksesori. Dengan tambahan biaya sebesar Rp2.165.000. Aksesoris yang bisa didapat adalag Visor set, dua Guard hand, Protector muffler, Aluminium board, Hook, Handlebar stopper, Cover reservoir, Foot rest, Protection fall, Cover front fender, Guard headlight, Guard panel set, dan Guard cover set.

Yamaha sendiri memberikan empat pilihan warna yaitu Crossoer Blue, Skater White, Drifting Black, dan Adventure Black.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha X-Ride Dijual Rp14,4 Juta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/yamaha-x-ride-dijual-rp144-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha X-Ride Dijual Rp14,4 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha X-Ride Dijual Rp14,4 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger