TVS Apache RTR 180cc Raih "Best Sport"

Written By Unknown on Sabtu, 23 Maret 2013 | 10.36

JAKARTA - Rekam jejak TVS Motor Company Indonesia (TMCI) di Indonesia mendapat angin segar dari raihan "Best Sport" dalam ajang Otomotif Award 2013. Pencapaian ini didapat dari TVS Apache RTR 180 cc yang masuk di kategori Sport 160-180cc.

TVS Apache RTR 180 cc dengan spesifikasi mesin RTR Engine mampu menghasilkan daya kuda sejumlah 17,03 dk dan torsinya sebesar 15,5 N-m. Motor ini punya akselerasi dari posisi diam ke 60 km/jam hanya dengan 4,2 detik.

Taburan gaya Hitech juga dapat terlihat dari tampilan digital speedometer yang futuristik, dengan warna nocturnal-blue membuatnya nyaman di mata. Indikator lain yang tersedia adalah countdown-on-ignition, dan juga trip meter.

Kenyamanan berkendara ditopang oleh Monotube Inverted Gas Filled Shock. Desain Aerodinamis tercermin dari model tangki yang memiliki lekukan desain agresif air scoop. Selain dapat meminimalisir hambatan angin, air scoop ini juga diklaim mampu menurunkan panas mesin sampai 10 derajat.

"Brand TVS Apache RTR 180 cc bukan saja sudah diterima dengan baik oleh konsumen sepeda motor Indonesia, bahkan penggunanya sudah tersebar di 40 negara seluruh dunia," ujar Pramod Kulkarni Head of Engineering & Marketing PT TVS Motor Company Indonesia pada saat menerima penghargaan, Kamis (21/3/13).
 
"Mereka yang mencari varian sport yang bertenaga dan responsif dengan fitur hi-tech, sudah sepantasnya memilih TVS Apache RTR 180 cc sebagai sepeda motor pilihannya,"

TVS Apache RTR 180 cc punya harga yang kompetitif untuk masuk kelas sport, motor ini dapat dibeli dengan harga Rp 17.950.000, OTR Jadetabek.
(fmh)


Anda sedang membaca artikel tentang

TVS Apache RTR 180cc Raih "Best Sport"

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/tvs-apache-rtr-180cc-raih-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TVS Apache RTR 180cc Raih "Best Sport"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TVS Apache RTR 180cc Raih "Best Sport"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger