New Freed Langsung Terjual 162 Unit di Surabaya

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 10.36

SURABAYA- New Honda Freed masih diminati di Surabaya. Belum lama dilansir, Honda Surabaya Center (HSC) telah menerima 162 unit pemesanan New Freed.

Menurut President Director HSC, Ang Hoey Tiong, Honda Freed ini merupakan salah satu penyumbang terbesar penjualan setelah Honda Jazz. New Honda Freed kali ini adalah penyempurnaan merupakan fitur dari tipe sebelumnya.


Sejak diluncurkan pada Juni 2009, Honda Freed mencatatkan penjualan sebanyak 5.585 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

"Respon pasar cukup positif untuk mengantarkan Honda Freed. Hadirnya tipe baru ini mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari masyarakat. Saat ini sudah ada 162 unit New Honda Freed yang akan dikirim setelah launching ini," kata Ang di Surabaya, Rabu (27/3/2013).

Sementara untuk tahun 2013 ini, HSC mematok target sebanyak 2.350 unit New Freed terjual hingga akhir tahun. Target tersebut sangat relevan dengan melihat total market mobil di Jawa Timur yang cenderung naik.

Hadirnya, New Honda Freed ini, katanya adalah untuk memenuhi keinginan konsumen Honda Freed. Singkatnya waktu peluncuran ini membuat repeat order sekitar 15 unit hingga 20 unit.

Untuk New Honda Freed tipe A dengan transmisi otomatis seharga Rp218,3 Juta, tipe S transmisi otomatis Rp242,8 Juta dan tipe E otomatis dibanderol Rp269,8 Juta (On The Road Jawa Timur).
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

New Freed Langsung Terjual 162 Unit di Surabaya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/new-freed-langsung-terjual-162-unit-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Freed Langsung Terjual 162 Unit di Surabaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Freed Langsung Terjual 162 Unit di Surabaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger