Lotus, Terancam Bangkrut!

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 17.36

LONDON- Produsen mobil asal Inggris, Lotus, dikabarkan terancam mengalami kebangkrutan. Setelah pihak pengadilan Inggris menyatakan perusahaan yang didirikan oleh Colin Chapman ini terlibat hutang dengan jumlah yang cukup besar.

Seperti dilansir Carbuzz, Pengadilan Inggris telah menerima aplikasi untuk melikuidasi aset Group Lotus yang terdiri dari Lotus Cars, Lotus Motorsport, dan Lotus Engineering akibat hutang pajak yang belum dibayar.

Perusahaan ini juga sebelumnya telah beberapa kali berganti kepemilikan dalam beberapa dekade terakhir, pertama oleh GM Romano Artioli Bugatti, Proton Malaysia, dan pada akhirnya dibeli oleh DRB-Hicom.

Tim Formula one yang berjalan di bawah nama Lotus, dan baru saja memenangkan pembukaan grand prix musim ini, tampaknya tidak akan terpengaruh karena lisensinya dimiliki terpisah dari Grup Lotus.

Pihak Lotus sendiri menyatakan, awal tahun ini memang perusahaan memiliki sejumlah sengketa hutang yang belum dibayarkan, namun masalah tersebut telah diselesaikan secara damai oleh pihak Lotus. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lotus, Terancam Bangkrut!

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/lotus-terancam-bangkrut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lotus, Terancam Bangkrut!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lotus, Terancam Bangkrut!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger