KIA Carens & Optima Segera Susul Sorento

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 10.36

BANDUNG- Direktur Marketing KIA Motor Indonesia, Hartanto Sukmono, mengatakan bahwa tiga model terbaru KIA akan segera hadir di Indonesia 2013. Ketiga model itu adalah Sorento, Carens, dan Optima.
 
Menjawab pernyataan tersebut KMI tidak ragu lagi untuk melepas SUV mewah tujuh penumpang mereka, All New Sorento, sebagai model pertama yang mengawali lahirnya produk baru KMI di tahun ini.
 
KMI bakal meluncurkan All New Sorento bulan April nanti. Jagoan baru ini akan berada satu kelas di atas seri Sportage. Sorento hadir untuk menantang Toyota Fortuner, Chevrolet Captiva, dan Mitsubishi Pajero Sport. Sorento dipatok harga mulai Rp375 jutaan.
 
Pertanyaan tentang kapan peluncuran All New Sorento sudah terjawab, lalu bagaimana dengan Carens dan Optima.
 
Mengkonfirmasi hal tersebut, Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI menjelaskan, Carens direncanakan akan mengaspal di tanah air setelah peresmian perdananya di negeri asal, Korea Selatan.
 
"Kami masih menunggu kepastian unit yang kami datangkan dari Korea, jika tidak ada masalah All New Carens masuk akhir bulan Mei," ungkapnya saat media test drive All New Sorento, Rabu (27/3/13). Carens akan mengisi segmen MPV dan ditargetkan bersaing dengan Toyota Kijang Innova, Serena dan Honda Freed.
 
Harga Carens diperkirakan akan berkisar di atas Rp200 juta namun masih di bawah Rp250 juta. Di pasar Eropa Carens punya tiga pilihan mesin, GDI 1.6 liter (135 HP dan 165 Nm), 2.0 liter (177 HP dan 211 Nm), serta mesin diesel 1.7 liter bertransmisi otomatis enam percepatan.
 
Sementara itu, kabar tentang Optima masih belum terkupas dengan detail. Informasi terbarunya, Optima pasti akan masuk sebelum gelaran tahunan Indonesia International Motor Show 2013 di bulan September. Menurut Ridjal lagi, Optima akan dirilis sekitar bulan Juli sampai Agustus.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

KIA Carens & Optima Segera Susul Sorento

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/kia-carens-optima-segera-susul-sorento.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KIA Carens & Optima Segera Susul Sorento

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KIA Carens & Optima Segera Susul Sorento

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger