Honda New CBR600RR dengan Sederet Ubahan

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 17.36

TOKYO- Honda tahun ini akhirnya meluncurkan varian sport CBR600RR generasi baru. Motor sport ini menawarkan sebuah motor sport yang bernilai tinggi, performa apik, dan karakteristik mudah dikendarai.

 
Honda pertama kali memperkenakan CBR600RR pada 2003 silam. Saat itu CBR600RR hadir dengan unit suspensi pro link dan sederet teknologi canggih yang diadopsi dari motor balap Honda di ajang MotoGP.
 
Honda CBR600RR 2013 mendapat banyak ubahan, seperti bagian fairing depan yang memiliki tampilan tajam dan miring. Kaca depan berukuran kecil dan sedikit lebih tinggi dari model sebelumnya.
 
Supremasi aerodinamis masih berlanjut ke sektor lainnya, yang bisa menambah aliran udara menjadi lebih baik. Honda CBR600RR memiliki efisiensi aerodinamis yang sama dengan motor balap MotoGP. Posisi riding lebih memudahkan pengendara saat menikung.
 
Sementara itu, panel fairing depan dan bagian ekor juga telah dirancang ulang. Selain menambah sisi aerodinamis, panel fairing ini juga mengurangi efek panas dari mesin saat berkendara.
 
Suspensi depan CBR600RR dengan model up-side down merek Showa 41 mm. Sedangkan pro link suspensi belakang pro memiliki peredam baru untuk mendapatkan daya lebih baik pada kecepatan tinggi.
 
Velg alumunium menggunakan model palang 12 yang bisa dinamika dan membantu menurunkan bobot motor. Ram asupan udara dan pengisian bahan bakar ditingkatkan menjadi 12 lubang injektor. Sistem PGM-DSFI yang diperbarui memberikan power lebih di putaran atas, sekaligus meningkatkan respon gas.
 
CBR600RR didukung mesin 599cc, berpendingin cair, mesin segarus empat silinder, DOHC. Mesin dikawinkan dengan gearbox enam percepatan rasio dekat. Mesin ini menghasilkan daya 118 HP.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda New CBR600RR dengan Sederet Ubahan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/03/honda-new-cbr600rr-dengan-sederet-ubahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda New CBR600RR dengan Sederet Ubahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda New CBR600RR dengan Sederet Ubahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger